Langsung ke konten utama

Game Web : Bearbarians

Game ini seperti game strike force heroes, tetapi game ini menunjukan sebuah perang antara hewan A dengan Hewan B. Pada awalnya game ini menunjukan tutorial-tutorial cara berjalan, melompat, menyerang, berlindung, dan lainnya.








Cara Bermain:

  • Mainkan gamenya (tanpa di download atau diinstall tinggal di mainkan di blog ini saja)
  • Gunakan keyboard atau gunakan mouse jika mengeklik benda tertentu.
  • gunakan ASD  A : memukul, S : Menembak, D : Berlindung (jika belum di setting) Space untuk melanjutkan, up untuk melompat, down untuk ke bawah, Left untuk ke kiri, Right untuk ke kanan
  • Beli sesuatu di Shop.
  • Mengganti nama team kita.
Info lebih lanjut mainkan gamenya dan coment bila terjadi kesalahan
              (jika besarnya kecil tinggal click control dan roll mouse)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheat : GTA San Andreas

Cheat dalam bahasa indonesia artinya curang , nah....kita akan bermain curang di GTA San Andreas. Dengan cheat, kita bisa memiliki mobil, merubah cuaca, menambah nyawa/uang, dll. Mungkin tidak seru bila kita bermain tanpa cheat ( bagi saya )

Tips : Memfoto Benda Menggunakan Lensa Jelly: Close Up

Mungkin kita memfoto benda yang kecil dengan lensa Close up kesusahan dan merasa jelek, tetapi saya disini akan memberi tips yang semoga bisa bermanfaat.

Tips : Chrome Multiplayer

Mungkin jika anda punya saudara atau teman, anda harus logout akun FB, Twitter, Blogger dahulu jika akan bergantian...... Nah disini kita akan gunakan fitur multiplayer di cromium.... berikut contoh screenshot yang saya ambil.