Langsung ke konten utama

Tips : Memfoto Benda Menggunakan Lensa Jelly: Close Up


Mungkin kita memfoto benda yang kecil dengan lensa Close up kesusahan dan merasa jelek, tetapi saya disini akan memberi tips yang semoga bisa bermanfaat.



Nah saya mulai. Pasti jika kita ingin memfoto pasti ada gambar oren di pojok layar Kamera, nah mudah caranya

  • Pasang lensanya / bisa pakai karet seprti dengan petunjuk pos yang lalu
  • perbesar zoomnya di kamera anda
  • Dah selesai
dengan cara ini kita bisa menfoto tanpa ada pengganggu di pojok kamera, tidak ada bekas hasil gambar yang tidak memuaskan. semoga dengan cara ini petunjuk saya bermanfaat.

INGAT, jika menurut anda itu foto yang bagus, jangan memasang foto tanpa memberi nama di pojok gambar >kecil saja<.

Contoh gambar di bawah ini, lihat pojoknya, ada tulisan dan diatas itu ada tulisannya. Bermaksud untuk tidak di copas orang lain.>ismailkaris.blogspot.com<   



Komentar

  1. waah baguuuss ternyata pakai corby II. bahkan hasil jepretan sony xtipo nggak sebening ini -_-

    BalasHapus
  2. ya, makasih......semoga saya doakan bisa membeli corby 2.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheat : GTA San Andreas

Cheat dalam bahasa indonesia artinya curang , nah....kita akan bermain curang di GTA San Andreas. Dengan cheat, kita bisa memiliki mobil, merubah cuaca, menambah nyawa/uang, dll. Mungkin tidak seru bila kita bermain tanpa cheat ( bagi saya )

Tips : Chrome Multiplayer

Mungkin jika anda punya saudara atau teman, anda harus logout akun FB, Twitter, Blogger dahulu jika akan bergantian...... Nah disini kita akan gunakan fitur multiplayer di cromium.... berikut contoh screenshot yang saya ambil.