Langsung ke konten utama

Lugaru :Linux, Mac, Windows

        Lugaru adalah game yang perpaduan antara kelinci dengan manusia. Game ini menunjukan sebuah kelinci yang bernama TURNER untuk membalas dendam dengan musuhnya.

       Mula-mula TURNER (tokoh utama) pada
campaign: Main, ini masih bertemu dengan keluarganya,  lalu dia membunuh satu musuhnya. Pada hari kedua dia melihat keluarganya mati terbunuh hingga berkeping-keping, tetapi salah satu keluarganya masih hidup dia itu Jack. Turner harus membunuh semua kelompok musuh hingga habis.


Bagi yang berminat silahkan Download Ubuntu Software center (bagi pengguna Ubuntu)

Bagi pengguna Windows bisa di Download disini :
http://www.wolfire.com/lugaru











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheat : GTA San Andreas

Cheat dalam bahasa indonesia artinya curang , nah....kita akan bermain curang di GTA San Andreas. Dengan cheat, kita bisa memiliki mobil, merubah cuaca, menambah nyawa/uang, dll. Mungkin tidak seru bila kita bermain tanpa cheat ( bagi saya )

Tips : Memfoto Benda Menggunakan Lensa Jelly: Close Up

Mungkin kita memfoto benda yang kecil dengan lensa Close up kesusahan dan merasa jelek, tetapi saya disini akan memberi tips yang semoga bisa bermanfaat.

Tips : Chrome Multiplayer

Mungkin jika anda punya saudara atau teman, anda harus logout akun FB, Twitter, Blogger dahulu jika akan bergantian...... Nah disini kita akan gunakan fitur multiplayer di cromium.... berikut contoh screenshot yang saya ambil.